Halaman

Jumat, 16 Desember 2011

Streaming Dengan Ukuran Kecil Hanya Di GOM Player


Penjualan sistem operasi Windows selalu disertai dengan media player yang diklaim Microsoft lengkap. Bisa video, bisa streaming, bisa audio dan banyak hal lainnya yang bisa digunakan Oleh Windows Media Player. Tetapi ada beberapa keanehan yang dimilikinya, misalnya saat di pakai untuk memutar berbagai varian file multimedia, banyak file yang tidak bisa di buka. Itu akibat Codec Windows Media Player tidak lengkap.
Streaming Lengkap Dengan Ukuran Kecil Hanya Di GOM Player Image


Oleh karena itu, kadang memutar video dari media player banyak menimbulkan kesusahan. Untuk mencoba media player dengan banyak codec anda bisa mencoba GomMedia player. Aplikasi pemutar multimedia gratisan ini sidah ter-integrasi dengan segudang codec audio dan juga video. Gom player juga telah mendukung format MPEG,DivX, XviD, WMV, ASF, AVI, DAT dan MOV dengan coden FLVI, AC3, OGG, MP4 dan H263.
Gom media player ini juga bisa memutar video dengan format Avi yang tidak lengkap, terkorupsi atau rusak. Cara kerjanya adalah melewati frame-frame yang tidak terbaca. Cara ini juga sangat membantu pengguna  untuk melihat isi Video, sementara file video itu belum selesai di unduh. Fitur ini tidak ada di Windows Media Player!
Streaming Lengkap Dengan Ukuran Kecil Hanya Di GOM Player Image
GOM Media Player juga bisa menangani playlist, menyimpan dan mengorganisir berbagai format media. Di dalam setting Control Panel, Anda bisa mengatur tingkat brightness, hue dan saturation untuk video. Sayangnya tidak ada preview untuk setting ini, sehingga anda tidak bisa secara langsung melihat hasil perubahan setting ke video yangf diputar. Seting harus di atur, disimpan, di lihat efeknya pada file video, dan semua tahapan itu harus di ulang jika layar dirasa kurang pas.
Streaming Lengkap Dengan Ukuran Kecil Hanya Di GOM Player Image
Pada Aplikasi yang bisa anda unduh secara gratis di http://www.gomlab.com/eng/GMP_download.html ini tersedia fitur-fitur tambahan seperti screen capture, fitur zom dan pan, serta tema yang bisa di ubah sesuai kesukaan Anda. Hot Key dan beberapa settings pengontrol audio juga seperti itu. GOM Media Player juga mendukung HTTP Streaming yang membuat kamu bisa melihat siaran TV dan radio online, termasuk video on demand melalui Internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Games