Halaman

Selasa, 18 Oktober 2011

Cara Mempercepat Koneksi Internet 3 (tri) Walaupun Kouta Telah Habis



Kadang jenuh juga ketika kuota unlimited three (3) kita dah habis, internetan jadi lemot deh. Padahal sebelumnya bisa ngebut hehehe. Saya disini mencoba berbagi cara gimana sih cara mempercepat koneksi internet unlimited three (3). Cara ini dah saya coba dan posting ini pun memakai cara ini.

Puncak kelemotan koneksi internet three(3) nya terjadi kemarin, saat saya hendak mengupload website bisnis online saya. Boro-boro buat upload data browsing halaman web tanpa gambar aja berjam-jam. Sampe-sampe utak atik dsn, pake proxy lah semuanya tetep saja sama. 
Terpaksa deh saya cari caranya di om google. Ternyata ketemu deh,
nih caranya setting aja di modem kalian:
APN: 3broadband
Username ma pass: 3broadband
Dial Number: *98#

 semoga berhasil ya kawan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Games